Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 04 Agustus 2013

Anak Yatim Doakan Persiraja Banda Aceh

By
Updated : Minggu, 04 Agustus 2013 21.23.00
foto: persirajaceh.blogspot.com
BANDA ACEH - Sedikitnya 200 suporter setia Persiraja yang tergabung dalam SKULL (Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju) menggelar buka puasa bersama anak yatim di Coffee Bay Ulee Lheue baru-baru ini.

Mereka mendoakan agar Persiraja kembali berjaya. Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan, menyebutkan pihaknya mengadakan acara buka puasa bersama 30 anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih Seutui.

"Acara berlangsung khidmat dan meriah karena para suporter memakai baju kebesarannya yang berwarna oranye, sesuai warna Persiraja Banda Aceh," sebut dia.

Kata dia, selain mengadakan buka bersama, SKULL juga menyerahkan santunan kepada para anak yatim yang memang khusus diundang untuk saling berbagi bersama para suporter.

“Dalam Ramadhan kali ini kami ingin berbagi kepada para anak yatim dan ingin meningkatkan kepedulian para anggota SKULL kepada sesama,” paparnya.

Iqbal Djohan juga menjelaskan, acara yang digelar pihaknya atas inisiatif anggota SKULL, “Walau hanya sebahagian kecil anggota yang bisa hadir karena sudah banyak yang mudik jelang lebaran, kami harapkan kepedulian seperti ini bisa terus terjaga setelah Ramadhan berakhir,” tutur dia.

Dalam kesempatan ini, para SKULLER, sebutan untuk anggota SKULL, juga sempat mendoakan agar Persiraja dan dunia olahraga di Aceh bisa segera bangkit dan berjaya kembali. “Semoga doa kami dikabulkan Allah SWT,” tutup Iqbal.

 
AUSTIN ANTARIKSA (Waspada Online)



Berita Terkait

Comment