Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 04 Agustus 2013

Mantan Pemain PSDS Deli Serdang Samakan Persepsi

By
Updated : Minggu, 04 Agustus 2013 21.32.00
Skuad PSDS Deliserdang 2013 | foto: PSDS Online Facebook

Mantan pemain PSDS Deliserdang menyamakan persepsi dan mengajak insan sepakbola di Deliserdang dan Sumatera Utara duduk bersama mengembalikan prestasi tim Traktor Kuning ini kembali berkiprah di jajaran elit kompetisi Liga Indonesia.

Hal ini mencuat kepermukaan pada pertemuan yang bertajuk "Dialog Tentang Masa Depan Prestasi PSDS Deliserdang" di Aula Cadika Pramuka Lubukpakam baru-baru ini. Dialog yang dihadiri sesepuh PSDS Drs H Erwin N Pelos, Manajer Tim PSDS Divisi I Datuk Slamet Ferry, dan sejumlah mantan pemain seperti Legirin SPd, Syahrial Effendy, Fitri Effendi, Ansyari Lubis, Wilson, Tukiyat Effendi, Anggiat Sihite serta perwakilan anggota klub PSDS Erik Sucipto berlangsung dalam suasana kekeluargaan diiring buka puasa bersama.

Legirin SPd, salah satu pemrakarsa kegiatan, mengatakan pertemuan ini didasari prestasi PSDS yang kurang menggembirakan, yakni posisi juru kunci Grup I BLAI setelah kalah 0-3 atas Persal Aceh Selatan di Stadion Mutiara Asahan, beberapa waktu lalu.


"Dialog ini merupakan langkah awal. Dengan harapan ke depan para insan sepakbola khususnya di Deliserdang dapat duduk bersama mengembalikan prestasi PSDS," kata Legirin, mantan pemain PSDS, Jumat.

Legirin menambahkan, dalam dialog itu tidak ada mencari "kambing hitam". Dikatakan, mereka hanya membahas dan mencari solusi untuk mengangkat prestasi PSDS ke depan. Sebelumnya, Drs H Erwin N Pelos menyampaikan keprihatinannya atas prestasi buruk Traktor Kuning.

“Saya sangat prihatin. Dari hari ke hari, prestasi PSDS bukannya membaik. Ini merupakan sebuah pembelajaran untuk segera berbenah," kata mantan Sekretaris Umum PSDS itu.

Pada kesempatan itu, Manajer Tim PSDS Divisi I Datuk Slamet Ferry meminta maaf kepada masyarakat Deliserdang atas prestasi yang kurang menggembirakan pada kompetisi Divisi I lalu. Pada dialog itu, turut hadir 15 dari 38 anggota klub PSDS. 



AUSTIN ANTARIKSA (Waspada Online)




Berita Terkait

Comment