Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 08 Agustus 2013

Arema Cari Dua Pemain Tengah Lagi

By
Updated : Kamis, 08 Agustus 2013 23.09.00
Berhasil mendapatkan dua eks penggawa Timnas U-23, Gery Setia dan Putra Habibi, belum membuat Arema puas. Singo Edan--julukan Arema--masih ingin menambah amunisi lagi agar tampil lebih beringas di putaran dua Indonesian Premier League (IPL) 2013. Manajer Arema Haris Fambudy mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah mengantongi tiga pemain baru yang sepakat bergabung dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

"Sudah ada tiga pemain baru yaitu striker, stopper dan sayap kiri. Itu termasuk Gery dan Habibi," beber Haris, Rabu (7/8). Toh begitu pihaknya masih berniat mencari tambahan dua pemain lagi sehingga di putaran kedua nanti total ada lima pemain anyar. Dua pemain itu untuk menambal lini tengah Arema, terutama yang bertipikal gelandang serang serta playmaker.

"Kalau bisa gelandang serang dan playmaker, itu sesuai saran pelatih. Intinya, lima pemain baru itu benar-benar pada posisi yang dibutuhkan tim saat ini," terang pria berambut gondrong ini. Tim Arema dijadwalkan sudah latihan lagi pada 22 Agustus. Dengan skuad seratus persen lokal Arema masih berharap bisa menembus papan tengah, setelah pada putaran pertama finish di peringkat 12 klasemen IPL.

Di luar Gery Setia dan Putra Habibi, Arema yang ditangani Abdulrahman Gurning memang banyak dihuni penggawa timnas era Peter White. Sebut saja Tomi Zaelani, Herman Romansyah, Ahmad Junaidi, Putut Waringin Jati, Legimin Raharjo, Jaya Teguh Angga, juga penjaga gawang Dede Sulaiman yang pindah ke Persipura. (Sumarlin)



Berita Terkait

Comment