Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 08 Agustus 2013

Rayakan Ultah, Arema Gelar Tahlilan

By
Updated : Kamis, 08 Agustus 2013 23.06.00
Jelang ulang tahun ke-26 pada 11 Agustus mendatang, Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) 2013 berencana menggelar tahlilan. Acara yang bertepatan dengan peringatan 100 hari meninggalnya Lucky Adrianda Acub Zaenal, pendiri Arema, itu dilangsungkan di rumah mendiang.

"Iya, acaranya di rumah Mas Lucky tanggal 11 Agustus nanti," cetus Manajer Arema Haris Fambudy, Rabu (7/8). Sam Ikul--panggilan akrab Lucky Zaenal--meninggal dunia pada Rabu, 24 April, silam. Anak mantan Gubernur Papua, Acub Zaenal, itu selama beberapa tahun terakhir menderita penyakit hepatitis C, diabetes dan lever. Bahkan akibat penyakit yang dideritanya itu, Sam Ikul mengalami kebutaan.

"Sam Ikul merupakan panutan sekaligus sumber inspirasi bagi kami. Jasanya terhadap Arema tidak akan pernah kami lupakan," sambungnya. Tim Arema sendiri dijadwalkan sudah latihan lagi pada 22 Agustus.

Setelah Legimin Raharjo dan kawan-kawan berkumpul di Malang, kegiatan pertama yang dilakukan adala merayakan hari kelahiran Singo Edan. "Acaranya sederhana saja, dengan mengundang anak yatim piatu di Kota Malang," pungkas Haris. (Sumarlin)



Berita Terkait

Comment