Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 12 Agustus 2013

Benny Dollo Optimistis Persija Tidak Terdegradasi

By
Updated : Senin, 12 Agustus 2013 19.33.00
Benny Dollo bertekad untuk meneruskan perjuangan Persija Jakarta terhindar dari zona degradasi musim 2012-13. Selain itu, ia juga menargetkan Persija finis di papan tengah klasemen akhir Indonesia Super League (ISL).


"Saya sudah berupaya menaikkan peringkat Persija dari posisi ke-18 hingga mencapai urutan ke-12. Jadi, sangat disayangkan jika perjuangan ini tidak dilanjutkan hingga akhir kompetisi," Benny Dollo.

"Tim ini sebagian besar diisi pemain muda dengan potensi bagus. Jadi, apabila ingin terhindar dari zona degradasi, semua pemain harus bisa menjaga konsistensi, semangat, dan motivasi hingga akhir kompetisi. Soal hasil, kami akan berupaya maksimal untuk dapat mengakhiri kompetisi di papan tengah klasemen," harap pelatih yang akrab dipanggil Bendol ini.

Persija Jakarta masih menyisakan lima pertandingan pada musim 2012-13. Agar dapat memenuhi target tersebut, skuat Benny Dollo harus mendapat poin sebanyak mungkin. Persija masih harus menghadapi Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda, dan Mitra Kukar.

Berita Terkait

Comment