Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 12 Agustus 2013

Persib Bandung Siap Sapu Bersih Lima Laga Sisa

By
Updated : Senin, 12 Agustus 2013 19.36.00
Persib bertekad merebut tiket AFC Cup musim depan sebagai runner-up Indonesia Super League (ISL). Agar bisa meraih target tersebut, Maung Bandung siap menyapu bersih kemenangan di lima laga tersisa ISL musim ini.

"Peluang masih terbuka. Kami optimistis mampu memenangi lima pertandingan sisa," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir persib.co.id.

Persib saat ini masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 56 poin. Mereka hanya tertinggal tiga dan satu poin dari Arema dan Mitra Kukar yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Akan tetapi, Arema dan Mitra Kukar telah memainkan 30 laga, satu pertandingan lebih banyak dari Persib. Dengan keunggulan mengantongi keunggulan jumlah pertandingan lebih banyak dibanding kedua rival, Djadjang yakin posisi dua besar masih mungkin dikejar.

"Jika kami mampu memenangi lima pertandingan dan memiliki poin sama dengan rival, nanti tinggal hitung-hitungan selisih gol saja. Rasa optimistis harus terus dipelihara," ujar Djadjang.

Lima laga sisa Persib di kompetisi ISL 2012/13

PERSIB vs Persidafon Dafonsoro (kandang)
PERSIB vs Persiram Raja Ampat (kandang)
Persija Jakarta vs PERSIB (tandang)
Persipura Jayapura vs PERSIB (tandang)
Persiwa Wamena vs PERSIB (tandang)


Berita Terkait

Comment