Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Buru Runner Up, Arema Cronous Waspada Barito Putra

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 18.33.00

 
Arema Cronous akan menghadapi laga kandang di Stadion Kanjuruhan Malang 21 Agustus mendatang pada lanjutan kompetisi ISL melawan Barito Putra.

Pasca libur lebaran sekitar 10 hari, skuat Singo Edan tentunya tak ingin kehilangan poin demi mengamankan posisi di runner up ISL.

Meski demikian, Christian Gonzales dkk pantang meremehkan Barito Putra yang saat ini berada di posisi ke enam sementara klasemen ISL. Apalagi pada putaran pertama lalu Arema mengalami kekalahan tipis dengan skor 1-0 saat dijamu Barito Putra.

"Barito tim yang bagus, mereka punya kecepatan, pressing yang ketat dan determinasi yang tinggi. Mereka harus diwaspadai karena bisa saja mencuri poin di Malang," kata Asisten Pelatih Arema Cronous, Satia Bagja, Kamis (15/8/2013).

Ia menambahkan, para pemain diminta fokus untuk memenangkan pertandingan. Apalagi Barito merupakan tim yang pertama kali mengalahkan jawara ISL musim ini, Persipura Jayapura. "Pemain harus bermain bagus untuk bisa meredam permainan Barito. Ya semoga saja Barito nanti main jelek," tuturnya. (beritajatim.com)

Berita Terkait

Comment