Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Menang Lawan Filipina, Jacksen Fokus Hadapi China

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 18.34.00

 
Usai meraih kemenangan perdana bersama timnas Indonesia, Jacksen pun langsung mempersiapkan diri menghadapi Cina, 15 Oktober mendatang.

Pria berkebangsaan Brasil itu memetik kemenangan pertamanya bersama timnas kala berhadapan dengan Filipina dalam laga ujicoba di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013) malam. Tim Garuda menang 2-0 berkat gol Greg Nwokolo dan M. Roby.

Saat melawan Filipina, timnas tampil agresif sepanjang pertandingan. Melihat penampilan anak asuhnya, Jacksen pun senang bukan main.

Pria yang juga melatih Persipura Jayapura itu juga berharap, penampilan Boaz Salossa dan kawan-kawan bisa berlanjut di Pra Piala Asia melawan Cina.

"Tadi malam, para pemain sungguh luar biasa. Semoga kami bisa meneruskan tren positif ini di pertandingan selanjutnya," kata Jacksen kepada INILAH.COM, Kamis (15/8/2013).

"Sekarang kami tim pelatih wajib memikirkan pertandingan tersisa di Pra Piala Asia. Saya ingin para pemain bisa tampil bagus saat melawan Cina nanti," sambung dia.

Jacksen mengatakan dirinya sudah menemukan komposisi pemain timnas untuk melawan Cina. Namun dia masih meragukan beberapa sektor yang dianggapnya masih kurang ideal.

"Kami sudah menemukan 80 persen komposisi yang ideal, tapi masih ada beberapa sektor yang masih membutuhkan pemain tangguh untuk melawan Cina," dia menegaskan.

Dalam Pra Piala Asia, Indonesia tergabung di Grup C bersama Cina, Arab Saudi dan Irak. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Indonesia kalah 1-0 dari Irak dan tersungkur oleh Arab Saudi dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, Indonesia berada di posisi paling bawah Grup C dengan empat laga tersisa.

Sumber : inilah.com 
 
 
 

Berita Terkait

Comment