Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Pelatih Persebaya Bingung Jadwal IPL

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 18.24.00
Pelatih anyar Persebaya, Fabio Oliviera dibuat kebingungan dalam menyusun program latihan. Penyebabnya satu, belum jelasnya jadwal putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Didampingi asistennya, Mursyid Effendi, Fabio mengaku belum menerima lembar jadwal untuk putaran kedua IPL. "Belum. Sampai sekarang, jadwal putaran kedua saja kami belum tahu," aku pria asal Brasil ini.

Menurut Fabio, berdasarkan informasi dari manajemen, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku regulator IPL, masih akan membahas masalah jadwal dengan para klub peserta kompetisi.

"Mudah-mudaan cepat dapat jadwal. Sehingga kita bisa menyesuaikan program latihan. Kita main kapan, recovery gimana," harap Fabio.

Berdasarkan jadwal awal, Persebaya sudah harus bertanding lawan PSIR Rembang (25 Agustus) dan Persema Malang (29 Agustus). Kedua laga ini dilangsungkan di Surabaya.

Namun karena jadwal yang bertepatan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), kemungkinan besar kedua pertandingan ini akan ditunda.

Selain itu, Persebaya sebenarnya masih menyisakan satu laga sisa di putaran pertama lawan tuan rumah Persiba Bantul. Laga ini harusnya dilaksanakan pada 27 Juli lalu.

Namun karena alasan keamanan, pertandingan yang harusnya digeber di Stadion Sultan Agung ini ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

"Untuk Persiba itu yang saya mau tanyakan ke kalian (para wartawan.red). Kalian tahu nggak? Kalau kalian saja tidak tahu, apalagi saya. Kita cuma dengar dari manajemen bahwa LPIS akan manggil tim untuk bahas jadwal," tutup Fabio. (beritajatim.com) 


Berita Terkait

Comment