Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Walau Berat, Persebaya DU Target Poin di Biak

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 18.29.00
Laga berat harus dilalui tim Persebaya yang turun di kompetisi Divisi Utama (DU). Bertandang ke markas PSBS Biak, Senin (19/8/2013) mendatang, Uston Nawawi dan kawan-kawan optimis bisa meraup poin di Bumi Papua.

Target Persebaya DU untuk mencuri angka di Biak memang kecil. Sebab, Tim yang bermarkas di Stadion Cendrawasih, Biak ini dikenal jago kandang. Sangat jarang pertandingan PSBS di kandang sendiri berujung dengan kemenangan tim tamu.

Pelatih kepala Persebaya DU, Tony Ho menilai, untuk menghadapi putaran kedua Babak 12 Besar, khususnya pertandingan lawan Biak, ia meminta anak buahnya bermain lebih tenang dan memenangkan setiap pertandingan.

Tony pun meminta, target menjaga rekor dijadikan motivasi bukan beban. Apalagi, peluang untuk lolos ke babak berikutnya terbuka. "Para pemain harus bermain tanpa beban dan bisa tampil all-out. Yang terpenting adalah, putaran kedua nanti para pemain benar-benar tampil maksimal," tegas Tony.

Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, pertengahan Juni lalu, tim yang bermarkas di Menanggal ini menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Persebaya DU ke gawang PSBS dicetak Jean Paul Boumsong pada menit ke-54.

Sementara itu, tim berencana bertolak ke Biak pada, Jumat (16/8/2013) besok. Rencananya, tim pelatih akan memboyong 18 pemain.



Berita Terkait

Comment