Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 20 Agustus 2013

Persija Jakarta Bidik 15 Poin Di Laga Sisa

By
Updated : Selasa, 20 Agustus 2013 19.27.00
Raihan 15 poin di lima pertandingan sisa akan melepaskan Persija dari ancaman degradasi.

Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo mengungkapkan, tim Macan Kemayoran menargetkan sapu bersih di lima pertandingan terakhir mereka di Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Menurut Bendol, sapaan Benny, raihan 15 poin di kelima laga itu diharapkan bisa membantu Persija lepas dari ancaman degradasi. Saat ini Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi poin 35 dari 29 laga, dan hanya berselisih lima angka dari Persiwa Wamena yang menempati posisi zona play-off promosi-degradasi.

Sesuai jadwal, Persija akan melakoni laga tandang melawan PSPS Pekanbaru pada akhir pekan ini, dan selanjutnya menghadapi Persib Bandung pada 28 Agustus. Empat hari kemudian, Persija menjamu Pelita Bandung Raya, serta ditutup dengan dua laga tandang melawan Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

“Melawan PSPS akan menentukan langkah Persija berikutnya. Karena itu, kami harus bisa meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir untuk keluar dari ancaman degradasi,” ujar Bendol.

“Pengunduran jadwal juga menguntungkan, karena kami bisa menurunkan kekuatan terbaik. Rohit Chand sudah bisa dimainkan, karena dia memperkuat Nepal sampai 11 September.”. (goal.com)

Berita Terkait

Comment