Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 12 Agustus 2013

Persisam Samarinda Targetkan Akhiri Musim di Posisi Tujuh

By
Updated : Senin, 12 Agustus 2013 19.38.00
Persisam Putra Samarinda memiliki empat pertandingan tersisa sebelum musim 2012-13 Indonesia Super League (ISL) berakhir. Manajer Persisam, Coenk Agus Setiawan, mengatakan timnya mematok target finis di urutan ketujuh klasemen akhir ISL.

Saat ini Persisam Putra Samarinda telah mengoleksi 41 poin dari 30 laga. Raihan tersebut menempatkan Persisam duduk di posisi kedelapan klasemen sementara ISL.

"Berdasarkan hasil hitung-hitungan, dari empat laga tersisa, peringkat ketujuh realistis untuk dicapai. Itu juga sesuai dengan target kami pada awal musim, minimal berada di papan tengah," kata Coenk Agus Setiawan.

Coenk Agus Setiawan menambahkan Persisam akan kembali berlatih pada Selasa (12/8). Para pemain Persisam sebelumnya diberikan libur selama 10 hari untuk merayakan lebaran bersama sanak saudara masing-masing.

"Sejak 2 Agustus kami meliburkan para pemain untuk berlebaran dengan keluarga masing-masing. Rencananya kami akan kembali berlatih mulai 12 Agustus," lanjutnya.

Dari empat pertandingan tersisa Persisam masih akan menjalani dua laga kandang dan dua laga tandang. Di Stadion Segiri Persisam akan menjamu Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru, sedangkan dua laga tandang akan berlangsung di markas Pelita Banding Raya dan Sriwijaya FC.


Berita Terkait

Comment