Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 09 November 2013

Arema Cronous Sukses Pertahankan Munhar

By
Updated : Sabtu, 09 November 2013 13.29.00
Arema Cronous Sukses Pertahankan Munhar
Perlahan namun pasti, Arema Indonesia terus menyiapkan skuadnya menghadapi kompetisi Indonesia Super League 2013/2014. Kabar terakhir, upaya untuk mempertahankan bek tengah tangguh yang dijuluki Pohon Asem, Munhar, sudah menemui kata sepakat.

Ya, sebelumnya memang sempat terjadi negosiasi alot antara manajemen Singo Edan dengan Munhar. Namun, pada akhirnya Munhar sepakat untuk tetap berkostum Arema Indonesia pada musim kompetisi baru yang kemungkinan dimulai pada pekan terakhir bulan Januari 2014.

“Munhar tetap akan di Arema untuk musim depan. Kita sudah selesaikan pembicaraan kontrak baru dengannya. Kalau sebelumnya sempat ada ganjalan, sekarang sudah ada win-win solution,” tegas Ruddy, dalam laman resmi PT Liga Indonesia.

Sementara itu, Munhar dikabarkan sangat senang dengan perkembangan terbaru mengenai kontraknya. Ia mengaku senang dan siap bekerjasama dengan Arema musim depan. Bagaimanapun, tim pujaan Aremania ini adalah klub yang ikut membesarkan namanya sebagai salah satu defender yang ditakuti.

Walau masih berstatus pra kontrak, lini belakang Arema nampaknya tidak berbeda jauh kekuatannya dengan musim lalu, karena masih bercokol nama-nama seperti Victor Igbonefo, Banny Wahyudi, dan dikabarkan segera menyusul untuk ditetapkan bertahan, yakni Purwaka Yudhi dan Thierry Gathusie. (beritajatim.com) (KAR)



Berita Terkait

Comment