Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Maret 2014

Burung Sumatera Lolos Verifikasi Tanpa Syarat

By
Updated : Rabu, 12 Maret 2014 11.59.00
PT Liga Indonesia telah menetapkan peserta kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Dari 66 klub calon peserta yang telah menjalani proses verifikasi, PS Kwarta Deliserdang menjadi salah satu klub asal Sumut yang lolos.

CEO PS Kwarta, Arif Fadillah, mengaku PT Liga Indonesia telah menyatakan skuad dengan julukan Burung Sumatera ini lolos verifikasi tanpa syarat. Ini berarti sudah tiga klub asal Sumut dipastikan ikut Divisi Utama, setelah sebelumnya Pro Duta FC dan Bintang Jaya juga lolos verifikasi.

"Alhamdulillah, hari ini (kemarin) kami sudah menerima surat hasil verifikasi yang menyatakan PS Kwarta lolos. Sejak awal manajemen memang yakin lolos. Hal ini mengingat kami sudah melengkapi semua persyaratan dan tidak ada tersandung kasus apapun, termasuk gaji pemain," katanya baru-baru ini.

Arif pun mengaku jika PS Kwarta sebagai klub debutan di kompetisi Divisi Utama, ingin membuat kejuatan di musim pertamanya. Menurutnya, PS Kwarta sudah melakukan persiapan matang dan sudah tak sabar untuk segera berkompetisi.

"Kami optimis mampu bersaing, apalagi tim sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari, seperti menggelar seleksi, mengontrak pemain, dan menyiapkan Stadion Teladan sebagai home base," terang Arief. (waspada)






Berita Terkait

Comment