Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Maret 2014

Homebase Laskar Patriot Resmi Dapat Digunakan

By
Updated : Rabu, 12 Maret 2014 13.24.00
Stadion Patriot selesai direnovasi dan resmi digunakan | ligaindonesia.co.id
Stadion Patriot Bekasi akhirnya resmi dapat dipergunakan alias telah selesai direnovasi. Peresmian stadion pada Senin (10/3),  ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Rahmat Effendi, Wakil Walikota Achmad Syaikhu, Ketua DPRD Andi Zamidi, Kapolresta Kombes Pol Priyo Widyanto, Dandim 0507 Letkol Inf Bram Abilowo di gerbang utama Stadion.

Stadion yang proses pembangunanan ditangani oleh kontraktor PT Prambanan Dwipangga ini berlangsung selama 3 tahun.

Lima hari setelah peresmian Stadion Patriot, tepatnya Sabtu (15/3), tim kebanggaan masyarakat Bekasi juga akan melakukan launching. Menariknya, launching akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, Ariel Noah, D’Massive dan laga eksebisi.

Seperti diketahui saat ini Persipasi telah melakukan training camp di lapangan TNI AU Halim, Jakarta Timur dalam beberapa pekan ini demi menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

“Untuk hiburan, akan disi oleh Ariel Noah feat Nemo dan Band D’Massive, dan untuk pertandingan eksebisi pada sorenya kita akan menghadirkan tim Ibu Kota, Persija Jakarta,” ujar Yulianto, selaku CEO PT Patriot Indonesia.

Acara launching ini akan dilaksanakan dari siang hari pukul 12.00 dan akan di akhiri pertandingan eksebisi Persipasi melawan Persija Jakarta. Dengan acara launching ini diharapkan mampu menjawab kerinduan masyarakat dan pecinta Persipasi, yang 2 musim terakhir menjadi musafir karena renovasi Stadion Patriot.

“Semoga acara ini mampu menjadi pelepas dahaga masyarakat dan suporter yang rindu dengan tim (Persipasi), dan semoga mampu menjadi motivasi untuk anak-anak dan memberikan yang terbaik pada musim ini” tutup Yulianto. (ligaindonesia)





Berita Terkait

Comment