Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Maret 2014

Jelang Kompetisi DU, Persibangga Siapkan 2 Laga Ujicoba

By
Updated : Rabu, 12 Maret 2014 13.28.00
Skuad Persibangga Purbalingga | foto: ligaindonesia.co.id
Manajemen tim Persibangga Purbalingga menyiapkan dua laga uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama 2014.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, Persibangga dinyatakan lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia sehingga berhak mengikuti kompetisi,” kata CEO PT Persibangga Sportama, Rohman Supriyadi.

PT Liga Indonesia telah menyatakan bahwa kandang Persibangga, yakni Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, layak untuk menggelar pertandingan Divisi Utama. Pihaknya telah membenahi stadion itu, sesuai dengan rekomendasi yang diberikan PT Liga Indonesia saat melakukan verifikasi beberapa waktu lalu.

“Oleh karena itu, kami akan menggelar laga uji coba sebelum kick off Divisi Utama,” jelas Rohman.

Manajer Teknik Persibangga, Martoyo mengatakan, bahwa laga uji coba tersebut direncanakan pada minggu ini. Pihaknya saat ini sedang melakukan pendekatan dengan Puslat Cilacap dan Persires Kuningan guna uji coba tersebut.

“Laga uji coba ini dilakukan untuk mengukur kemampuan tim Persibangga yang tengah melaksanakan pemusatan latihan di Stadion Goentoer Darjono. Kami telah memanggil 20 pemain dan mereka sudah mulai berlatih di bawah arahan pelatih Ahmad Muhariah,” kata Martoyo.

Ia mengharapkan kemampuan tim Persibangga dapat diukur melalui laga uji coba tersebut karena salah satu lawannya, yakni Persires Kuningan merupakan tim Divisi Utama. Ia mengharapkan gambaran awal kerangka tim akan diketahui saat uji coba.

“Saat ini, pelatih masih melakukan analisis terhadap kemampuan pemain guna menentukan kerangka tim,” tukasnya. (ligaindonesia)



Berita Terkait

Comment