Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Maret 2014

I Komang Arya Perdana Mengejar Kiper Utama PSM

By
Updated : Rabu, 12 Maret 2014 13.08.00
I Komang Arya Perdana (fajar.co.id)
Penampilan buruk Markus Haris Maulana di enam laga membawa berkah bagi I Komang Arya Perdana. Pemain asal Pulau Dewata ini akan segera naik pangkat. Sinyal itu sudah tampak. Di beberapa game jelang tur Borneo, ia dimainkan di tim inti.

Selain Komang, pelatih PSM Rudy William Keltjes (RWK) juga akan memainkan muka-muka baru yang selama ini tak pernah diturunkan. Termasuk pemain anyar asal Pantai Gading, Boman Irine Aime.

Ramang-Ramang muda juga sudah dipersiapkan. Hendra Wijaya, M Rasul, M Rahmat, Aswar Syamsuddin, dan Jufri yang merupakan produk lokal binaan PSM. Mereka sudah siap tempur kala menghadapi Persiba, Minggu (15/9) di Balikpapan, Kalimantan Timur. Jika pemain-pemain muda ini jadi diturunkan, inilah penampilan perdana mereka di ISL.

Sementara itu, pemain di bawah mistar RWK juga akan dirotasi. Selama putaran pertama ISL 2014, Ngurah selalu menunggu di bangku cadangan. Pemain kelahiran, 14 Oktober 1985, ini harus mengalah setelah seniornya gabung di Juku Eja.

Perlahan tapi pasti, seiring performa Markus yang semakin menurun, perhatian RWK pun mulai tercurah pada eks pemain Arema Malang ini. Di Balikpapan, kemampuan Ngurah di bawah mistar akan diuji.

RWK menilai eks pemain Bali Devata FC dan Persibo Bojonegoro itu punya refkes dan visi bermain yang baik. Kecepatannya menghalau bola, oke. RWK pun memberi isyarat Ngurah bakal menjadi starter saat PSM menantang tim Beruang Madu.

“Ia salah satu pemain dengan perkembangan yang baik. Soal Starter, Ngurah berpeluang. Kalau ia lebih konsentrasi, saya yakin ia bisa tampil lebih baik,’’ ujar Rudi kepada Sportanews.com,  usai latihan di Lapangan Karebosi, Selasa (11/3) sore. (sportanews)






Berita Terkait

Comment