Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Maret 2014

PS Kwarta Launching Tim 15 Maret

By
Updated : Rabu, 12 Maret 2014 12.55.00
Setelah dinyatakan lolos verifikasi ke kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, PS Kwarta Deli Serdang memastikan bakal menggelar launching tim pada 15 Maret di Komplek Cemara Asri Medan.

“Kami bikin acaranya sederhana dengan mengundang para fans dan perwakilan sponsor di acara itu,” ungkap CEO PS Kwarta Arif Fadillah ketika dihubungi Sportanews.com via ponsel, Selasa (11/3).

Di acara itu juga akan ada seremoni penandatanganan kontrak (signing ceremony) untuk menunjukkan kepada masyarakat dan sponsor bahwa mereka siap mengarungi kompetisi profesional musim depan.

Kwarta yang merupakan juara divisi satu Liga Indonesia 2013, terus melakukan persiapan tim baik dengan menggelar uji coba maupun penambahan skuad.

Sejauh ini, Arif cukup puas dengan skuad Kwarta yang ditangani Pelatih Slamet Riyadi di mana hampir seluruhnya merupakan pemain binaan.

Namun mereka masih berencana merekrut satu pemain asing lagi. “Awalnya kami minta dua, tapi seiring berjalannya waktu, kami putuskan satu saja,” tutur Arif yang juga Ketua Harian PS Kwarta.

Saat ini PS Kwarta membidik pemain asing asal Argentina. “Namanya Jorge Alberto, masih 23 tahun. Kami tertarik merekrutnya,” ujar Arif.

Kwarta sendiri banyak mengandalkan para pemain muda. Bahkan mereka sudah berencana mengorbitkan Dimas Satria yang baru berusia 17. “Kualitas skillnya sebagai gelandang cukup bagus. Tapi usianya masih muda dan jadi tidak bisa kami paksa bermain reguler. Kami akan beri kesempatan untuk menambah jam terbang. Mudah-mudahan ia dipantau untuk bisa masuk Timnas,” harap Arif. (sportanews)






Berita Terkait

Comment