Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 10 Maret 2014

Sri Widadi Arsiteki Persitema Temanggung

By
Updated : Senin, 10 Maret 2014 19.52.00
Satu lagi wong Solo menangani tim Divisi Utama di luar Kota Bengawan. Mantan assisten pelatih Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim lalu, Sri ''Dadit'' Widadi kini dipercaya untuk meracik Persitema Temanggung dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama 2014.

Dia telah mencapai kata sepakat dengan manajemen skuad bersangkutan guna mengawal tim asal lereng Gunung Sumbing itu. ''Sekarang masih dalam proses pembentukan tim. Kira-kira sepekan lalu saya diserahi tugas mengawal Persitema dan sekarang tim belum sepenuhnya komplet,'' kata Dadit, Senin (10/3).

Kakak Kas Hartadi, pelatih yang membawa Sriwijaya FC merebut gelar juara ISL dua tahun silam itu, mengaku masih mencari beberapa pemain yang diperlukan guna mengisi pos-pos tertentu.

Di sisi lain, waktu yang tersisa sebelum laga resmi Divisi Utama dimulai 15 April mendatang, bakal dimanfaatkan guna mematangkan kerangka tim dan pola permainan. ''Semua masih dalam proses,'' tutur pria yang pernah memperkuat Persis Solo tersebut.

Sebelumnya, sejumlah pelatih atas Kota Bengawan juga telah menyebar ke berbagai tim Divisi Utama dan Indonesia Super League (ISL) pada beberapa kota.

Misalnya Kas Hartadi yang kini menukangi Persikabo Kabupaten Bogor dengan target promosi ISL musim depan, lalu duet Hartono Ruslan-Aris Budi Sulistyoa mengawal Persik Kediri, serta Edward ''Edu'' Tjong menakhodai Persela Lamongan di kancah ISL. (suaramerdeka)




Berita Terkait

Comment