Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Maret 2014

Tandang ke Markas Persija, Persita Ingin Raih Poin

By
Updated : Rabu, 12 Maret 2014 13.41.00
Skuad Persita Tangerang 2014 (ist)
Pemain Persita Tangerang diminta untuk tetap fokus menghadapi Persija Jakarta dan melupakan euforia kemenangan atas Semen Padang dalam laga yang baru ini dilakoninya. Ya, Laskar Benteng Viola berhasil mencuri tiga poin dari kandang Semen Padang setelah menaklukan tim berjuluk Kabau Sirah itu dengan skor tipis 1-0, Minggu (9/3).

Persita sendiri akan dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super Leageu (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (12/3) malam.

"Kemenangan saat melawan Semen Padang ini menjadi  motivasi untuk lawan Persija. Tapi, mudah-mudahan anak-anak tidak terlalu percaya diri, harus konsentrasi laga melawan Persija," kata Asisten Pelatih Persija Jakarta, Giman Nurjaman, Selasa (11/03).

Giman Nurjaman juga menegaskan persiapan timnya sudah seratus persen matang meski mereka baru tiba di Tangerang dari Padang, Senin malam.

"Persiapan sampai tadi pagi kondisi pemain baik tidak ada pemain yang perlu dikhawatirkan. Semua pemain siap," ujarnya.

"Tadi pagi anak-anak sedikit kelalahan, tapi sudah istirahat buat besok tak ada masalah buat kami," tambahnya.

Giman menilai, timnya akan sangat sulit dikalahkan mengingat saat ini, Persita Tangerang baru saja diperkuat oleh Leo Saputra.

"Mudah-mudahan bisa memotivasi anak-anak muda.  Memang beberapa kali lawan Persija kita main di kandang kalah tapi untuk pertandingan nanti target Insya Allah curi poin, paling jelek tak kehilangan poin," tukasnya.

Sementara itu Asisten Manajer Persita, Fahri Winarso menyayangkan suporternya tidak boleh datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan laga besok. Dukungan penonton tentunya menjadi nilai tambah bagi tim Pendekar Cisadane.

“Dukungan suporter cukup besar buat memberikan semangat, walaupun mereka datang dalam jumlah sedikit. Tapi memang pihak kepolisian beralasan tidak memberikan izin, karena dikhawatirkan adanya gangguan keamanan menjelang pemilu,” kata Fahri.

Kepolisian Polda Metro Jaya sendiri telah memberikan mengizinkan digelarnya laga Persija vs Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, suporter tim tamu dilarang datang ke stadion, sedangkan The Jakmania dipersilakan datang.

“Kami bersyukur mendapat rekomendasi menggelar laga. Tetapi di dalam surat izin ada catatan, yaitu pertandingan dapat disaksikan penonton tanpa suporter Persita,” kata Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persija Jakarta, Hanifditya.

 “Waktu melakukan rapat koordinasi di Polda Metro, perwakilan suporter Persita Tangerang (Laskar Benteng Viola) hadir. Mereka diimbau tidak datang ke SUGBK dan hanya menyaksikan laga melalui siaran televisi,” paparnya. (ligaindonesia)




Berita Terkait

Comment