Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Maret 2014

Jamu Mitra Kukar, Persiram Target Poin Penuh

By
Updated : Rabu, 12 Maret 2014 13.46.00
Persiram Raja Ampat akan menjamu tim Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/3). Setelah lama tidak bermain, membuat Dewa Laut, julukan Persiram, ingin meraih kemenangan. Terakhir kali bermain Mbida Messi dkk melawan PSM Makassar pada tanggal 23 Februari lalu, saat itu kedua tim bermain imbang 1-1.

Saat ini Persiram berada di peringkat 7 klasemen sementara ISL Wilayah Timur. Dewa Laut mengemas 6 angka dari 4 kali bermain. Torehan ini jelas ingin diubah oleh sang arsitek, Gomes de Oliveira.

"Melawan Mitra Kukar kita telah melakukan persiapan yang baik. Cukup lama tim kita istirahat, semoga kita bermain baik di laga nanti," kata Gomes.

"Kondisi tim oke semua, tidak ada yang absen. Kami semua ingin meraih kemenangan di laga nanti. Mitra Kukar saya rasa tim yang kuat apalagi mereka berada di puncak klasemen saat ini," tambah pelatih berpaspor Brasil ini.

Mantan pelatih Persiwa Wamena ini mengingatkan kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar saat laga pra musim Inter Island Cup beberap waktu lalu tidak bisa dijadikan patokan anak asuhnya.

"Kita akui saat itu dengan sekarang pasti berbeda jauh situasinya. Jangan sampai anak-anak terlalu percaya diri nanti," tukas Gomes.

Sedangkan Mitra Kukar sendiri juga optimis meraih kemenangan di laga ini. Hal ini tak lain demi mengamankan  posisi puncak klasemen. Naga Mekes saat ini berada di posisi 1 Wilayah Timur dengan meraih 10 angka dari lima kali bermain.

"Kita sudah pernah bertemu Persiram waktu di Inter Island Cup lalu. Meski saat itu kalah, kami sudah mengetahui pola permainan dan karakter pemain-pemainnya Secara mental, pemain- pemain Mitra Kukar sudah siap," ucap Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok.

Sukardi menambahkan di laga nanti tim pelatih sudah menyiapkan trio tiga bomber andalannya yakni Herman Dzumafo, Anindito dan Jajang Mulyana.

"Kita sangat mengandalkan tiga striker kami tersebut. Yang pasti kita akan bermain terbuka dan tentunya berharap meraih kemenangan," ungkapnya.

Manajemen Mitra Kukar melalui Asisten Manajer, Nor Alam  juga berharap tim besutan pelatih Stefan Hansson, bisa meraih poin penuh di laga ini.

"Iya kita dari manajemen berharap, bisa dapat tiga poin. Tapi ini laga tandang, bagaimanapun pertandingan akan berjalan sulit. Tapi kita sangat berharap dapat tiga poin, minimal satu poin," ujar Nor Alam.

"Target kita, pemain kita bisa banyak cetak gol. Karena jumlah gol juga bisa menentukan posisi di puncak klasmen. Apalagi tim Persipura, Persela, Perebaya selalu menguntit kita dengan raihan poin yang sangat ketat. Maka dari itu semoga kemenangan dapat tercipta bagi Naga Mekes di laga ini,"pungkas Nor Alam. (LI)




Berita Terkait

Comment