Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 29 April 2014

Jamu Persebo Bondowoso, Metro FC Buru Kemenangan

By
Updated : Selasa, 29 April 2014 16.28.00
Laga Metro FC vs Persebo musim lalu
Kubu Persekam Metro FC mematok target tinggi saat menjamu Persebo Bondowoso, dalam lanjutan Divisi Utama (DU) 2014 Grup 7 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/4).


Usai kalah 0-1 dari Persewangi, 26 April, Metro FC membidik poin penuh atas Persebo, untuk mengobati luka. Tapi langkah ini dipastikan takkan mudah, lantaran calon lawan berstatus sebagai runner up grup sementara. Selain itu, dari dua laga yang sudah dilakoni, Persebo mampu membukukan poin maksimal.

“Kami ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara. Caranya? Dengan menang atas Persebo,” kata pelatih Metro FC Siswantoro, kepada Sportanews.com, Selasa (29/4).

Saat ini, Grup 7 masih dikuasai Persewangi dengan koleksi 7 poin, Metro FC baru memiliki empat poin dan tertahan di posisi empat. Dengan demikian, bila Metro FC mampu menang atas Persebo, mereka bisa menduduki posisi puncak.

“Tidak ada pemain cedera saat away ke Banyuwangi kemarin. Semua pemain siap tempur,” tandasnya.
Lebih lanjut, Siswantoro mengakui, pihaknya belum mengetahui kelebihan dan kelemahan calon lawan. Karenanya, mantan pemain Arema Cronus ini mengimbau skuadnya untuk lebih dulu memahami permainan lawan dan segera melakukan adapatasi dalam laga nanti.

“Anak-anak harus memanfaatkan setiap peluang yang ada. Silakan pelajari dulu permainan lawan, tapi jangan lama-lama. Harus cepat segera adaptasi, dan menentukan langkah bagaimana mendominasi pertandingan,” pungkasnya. (Sportanews)



Berita Terkait

Comment