Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 04 April 2014

Perserang Serang Masuk Grup Maut di Divisi Satu

By
Updated : Jumat, 04 April 2014 15.44.00
Kick off putaran pertama Divisi 1 Liga Indonesia akan mulai bergulir 29 April – 17 Mei 2014. Persatuan Sepakbola Serang (Perserang) sendiri tergabung dalam grup 5 atau grup maut yang dihuni Persijatim Jakarta Timur, Persikota Tangerang, PSB Bogor, Persikasi Bekasi, Markuban Matador FC dan PS Kabupaten Tapin.

Manajer Perserang Babay Karnawi menyatakan pihaknya siap seratus persen menghadapi sengitnya persaingan Divisi 1 Liga Indonesia kompetisi musim ini. Pasalnya, persiapan yang telah dilakoni timnya adalah mulai dari materi pemain, latihan fisik, taktik, strategi, dan mental bertanding.

“Kami siap seratus persen menghadapi kompetisi musim ini. Bahkan anak-anak sudah tidak sabar lagi untuk mengarungi laga demi laga divisi 1,” kata Babay, kepada Banten Raya (Grup JPNN), Kamis (3/4).
Lanjutnya, pihaknya sesumbar Perserang mampu lolos ke putaran kedua yang akan digelar 24 Mei – 2 Juni 2014.

“Kami sudah mengenal kekuatan tim-tim yang satu grup dengan Perserang. Persijatim, PSB Bogor dan Persikota persiapannya tidak semaksimal dengan Perserang,” ujarnya.

Sementara itu, Perserang akan kembali melakoni laga uji coba melawan Persipasi Bekasi di Lapangan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, hari ini. Ditemui usai menggelar latihan di Stadion Heroik, Grup 1 Kopassus, Kota Serang, Pelatih Kepala Perserang Yusack Susanto menyatakan pihaknya masih belum puas dengan penampilan skuadnya karena para pemainnya masih kurang garang di daerah kotak penalti lawan.

“Latihan hari ini adalah untuk meningkatkan koordinasi di pertahanan dan menekan lawan saat menyerang. Hasil uji coba melawan Persipan Pandeglang kemarin, anak-anak kurang garang di daerah pertahanan lawan. Padahal, peluang untuk mencetak gol sangat banyak,” jelas Yusack.

Namun demikian, ia yakin skuadnya mampu bersaing dengan 5 tim lainnya yang berada satu grup dengan Perserang.

“Koordinasi tim dan fisik sudah sangat bagus. Ini modal bagus untuk laga ujicoba besok melawan Persipasi bekasi. Semoga anak-anak tampil lebih garang saat melawan Persipan Pandeglang,” tutupnya. (jpnn)



Berita Terkait

Comment