Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 03 Mei 2014

Jamu Persip, Persipur Terapkan Formasi 4 3 3

By
Updated : Sabtu, 03 Mei 2014 01.05.00
Persipur Purwodadi akan melakoni laga kelimanya melawan Persip Pekalongan pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Sabtu (3/5/2014) sore.

Pada laga tersebut, Persipur akan merubah formasi serangan dari 4-4-2 menjadi 4-3-3. Formasi ini memang belum pernah sekali pun digunakan Pelatih berkepala plontos, Nanang Kushardiyanto, pada empat laga yang sudah dilalui.

Dengan formasi menyerang tersebut, diprediksikan Nanang akan memasang Kiper utamanya yaitu Yoga Arif Wahyu Utomo. Untuk pertahanan lini belakang, diprediksi akan ditempatkan Zainul Arif, Wawan Gunawan, Parjono dan Sapto Arif Prihantono. Hukuman kartu merah yang diterima Sapto saat melawan Persiku Kudusa, sudah berakhir. Sehingga dipastikan Sapto akan kembali memperkuat lini belakang Persipur.

Untuk lini tengah, Nanang akan memasang Widiyanto, Wahyudi dan M Nur Khamid. Sedangkan di lini depan, diprediksi akan dipasang John Tamba Barnes, sebagai penyuplai bola dan dua penyerang yaitu Yao Rudy Abblode dan Ranu Tri Sasongko.

Duet penyerang Rudy dan Ranu akan semakin mempertajam serangan Persipur. Ditambah lagi, keduanya diperkuat John Tamba yang notabene mampu bermain di berbagai posisi sehingga diharapkan mampu memenangkan laga tersebut. (tribun)



Berita Terkait

Comment