Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 11 Mei 2014

Jamu PS Sumbawa Barat, Persebo Target Poin Penuh

By
Updated : Minggu, 11 Mei 2014 23.48.00
Skuad Persebo Bondowoso musim 2014 (ligaindonesia)
Persebo Bondowoso tidak ingin larut dalam kekecewaan, setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Persewangi lewat penalti di menit-menit akhir babak kedua di Stadion Diponegoro, Banyuwangi pada Kamis (8/5) sore.

Persebo sudah melupakan kekalahan menyakitkan itu dan kini fokus melakoni laga kandang menjamu PS Sumbawa Barat di Stadion Semeru Lumajang pada 12 Mei nanti.

Hidayat, manajer Persebo mengatakan, dirinya, pelatih, dan pemain memang sangat kecewa dengan kekalahan 0-1 lewat penalti dari tuan rumah Persewangi di menit-menit akhir babak kedua. "Tapi, kami tidak ingin larut dengan kekecewaan, itu karena kami sudah harus fokus lagi melawan Sumbawa Barat di Lumajang pada 12 Mei nanti," katanya.

Bahkan menurut dia, Persebo ingin menebus kekecewaan di Banyuwangi, dengan berupaya meraih poin penuh di Lumajang yang menjadi homebasenya tahun ini. "Kini pemain sudah fokus menang di kandang melawan Sumbawa Barat." ujarnya.

Saat dijamu Persewangi dalam laga keempat grup VII Divisi Utama Ll-PSSI 2014, Persebo menerima kenyataan pahit. Laskar Gerbong Maut -julukan Persebo- gagal mewujudkan target mencuri poin di Banyuwangi, setelah kalah 0-1 (0-0) dari Persewangi lewat tendangan penalti, ketika babak kedua tersisa delapan menit. (jawapos)



Berita Terkait

Comment