Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 28 Mei 2014

Tandang ke Kudus, Persis Incar Satu Poin

By
Updated : Rabu, 28 Mei 2014 01.24.00
Target imbang diincar Persis Solo saat melawat ke kandang Persiku Kudus di stadion Wergu Wetan, Rabu (28/5) sore dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Grup 4.

Di tengah absennya beberapa pemain, target satu poin adalah hal realistis bagi pelatih Widyantoro. Kendati begitu, Laskar Sambernyawa siap menampilkan permainan terbaik.

"Target kita main di kandang Persiku bisa meraih satu poin. Tapi syukur Alhamdulillah jika diberi kemenangan," ungkap pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Persis Solo tidak akan diperkuat tiga pemainnya. Tinton Suharto harus absen karena terkena akumulasi kartu. Sementara kiper Agung Prasetyo menderita cedera pergelangan tangan, dan bek Liswanto masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Terlepas tidak bisa mainnya tiga orang itu, kita masih punya stok pemain yang cukup banyak. Jadi kita akan maksimalkan pemain yang ada," lanjutnya.

Bila melihat rekor tandang putaran pertama, peluang Persis Solo untuk mencuri poin di Kudus cukup terbuka. Tercatat dalam tiga laga tandang, Persis meraih dua kemenangan dan sekali hasil seri. Gawang Laskar Sambernyawa pun baru kebobolan satu gol saat lawan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang.

Sementara tim tuan rumah yang sudah bertanding tiga kali di hadapan pendukungnya bukan tim yang superior. Tercatat Persiku hanya meraih sekali kemenangan atas Persitema Temanggung dan dua hasil seri lawan PSIR Rembang dan Persipur Purwodadi. Pertandingan pun dipastikan bakal berjalan ketat.



Berita Terkait

Comment