Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 28 Mei 2014

Persis Solo Resmi Rekrut Onana dan Moradi

By
Updated : Rabu, 28 Mei 2014 01.28.00
Nnana Onana
Keinginan Persis Solo untuk memakai jasa playmaker Argentina Walter Brizuela pupus sudah. Pasalnya, negosiasi dengan mantan pemain Persijap Jepara tersebut tak menemui kata sepakat.

Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto mengatakan bahwa pihak Brizuela mematok harga yang tidak bisa disanggupi kubu Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo). Kendati begitu, manajemen Persis Solo langsung bergerak cepat mencari pengganti pemain bidikan yang lepas tersebut.

Adalah bek asal Kamerun Nnana Onana dan gelandang Iran Javad Moradi. Dua pemain itu diplot menjadi pengganti Marcelo Cirelli dan Mbom-Mbom Julien yang hengkang pada akhir putaran pertama. Pengurus Persis Solo pun langsung mendaftarkan keduanya ke PSSI.

"Mereka langsung kita bawa dalam rombongan ke Kudus. Peluang main tetap ada, asal PSSI sudah mengesahkan mereka jadi pemain baru Persis Solo," ungkap Totok Supriyanto, Selasa (27/5).

Langkah cepat yang dilakukan Persis Solo dengan mendaftarkan keduanya memang terbilang berani. khususnya bagi Javad Moradi, mantan pemain Persita Tangerang ini baru tiba di Kota Solo, Senin (26/5) malam. Praktis tim pelatih pun belum melihat kondisi pemain yang punya gaya bermain cepat tersebut.

"Kita harus cepat. Karena waktunya sudah mendesak. Kalau dari kondisi kebugaran, fisik Onana cukup bagus. Kalau Javad saya belum tahu," jelasnya.

Sementara itu, Nnana Onana mengaku sudah siap andai besok diturunkan lawan Persiku Kudus. Sebelum ke Solo, dirinya mengaku sudah berlatih keras di tim PSPS Pekanbaru. Karakter bermain Ferry Anto dan kawan-kawan pun sudah cukup diketahuinya mengingat musim lalu sudah main bersama.

"Kalau adaptasi tidak susah. Aku sudah tahu mainnya Persis Solo gimana. Jadi kalau besok main, aku sangat siap," ucapnya. (liga Indonesia)




Berita Terkait

Comment