Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Mei 2014

Tandang ke Langsa, PSMS Optimis Curi Poin

By
Updated : Jumat, 30 Mei 2014 13.27.00
Pelatih PSMS Medan, Kustiono, optimis timnya mampu mencuri poin di kandang PSBL Langsa dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Langsa, Sabtu besok.
   
Kustiono mengatakan pemainnya saat ini dalam keadaan siap bertanding di laga perdana putaran kedua. Apalagi, skuad Ayam Kinantan berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru dari Pulau Jawa yang diharapkan dapat menambah kekuatan tim di sejumlah sektor.
   
“Kami akan bermain habis-habisan untuk mencuri poin, mengingat di putaran pertama kami kehilangan banyak poin saat bermain di kandang. Kami berharap dapat mendongkrak posisi tim yang saat menduduki juru kunci klasemen," ujar Kustiono, Kamis.

Dikatakan, evaluasi secara menyeluruh di putaran pertama telah dilakukan termasuk saat ditahan PSBL 2-2 di Stadion Teladan. Namun Kustiono menilai kekuatan kedua tim sudah berubah, di mana PSBL pada putaran kedua dikabarkan menambah pemain asing.

“Begitu pun, saya telah mengantongi strategi yang akan digunakan serta nama sejumlah pemain lawan yang wajib diantisipasi pergerakannya. Saya berharap tim tampil fokus menjaga pergerakan lawan dan sebisa mungkin menghindari kesalahan di kotak penalti,” terangnya.

Kustiono juga tidak menampik akan menurunkan sejumlah pemain baru sebagai starter. Pasalnya, tim pelatih akan memakai strategi berbeda dari putaran pertama.
    
"Kami melakukan perubahan komposisi pemain di putaran kedua ini dengan harapan  kedatangan pemain baru mamberikan kontribusi positif bagi tim," pungkasnya. (waspada) 






Berita Terkait

Comment