Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Mei 2014

Jelang Putaran II, Persiraja Kembali Berlatih

By
Updated : Jumat, 30 Mei 2014 13.22.00
Skuad Persiraja Banda Aceh kembali berlatih untuk persiapan menyambut putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Latihan rutin ini sudah terbilang terlambat, mengingat pada Sabtu besok akan menjamu PS Kwarta.

Latihan tersebut sekaligus memastikan Laskar Rencong ikut dalam putaran kedua. Menghadapi paruh kedua, manajemen tim akan mendaftarkan nama-nama pemain yang bakal memperkuat Laskar Rencong.

Latihan rutin skuad Persiraja sempat terhenti selama sepekan lebih akibat tidak adanya kejelasan tim dan berkabung atas meninggalnya Akli Fairuz. Dalam laga perdana putaran kedua, Persiraja akan menjamu PS Kwarta Medan di Stadion H Dimurthala.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas, mengakui tim asuhannya terlambat persiapan menghadapi putaran kedua, akibat tidak adanya kejelasan dari manajemen.

Namun demikian, dia memastikan skuad Laskar Rencong akan tampil maksimal pada laga perdana putaran kedua nanti. "Kita optimis anak-anak tampil maksimal meski sejak habis putaran pertama tidak pernah latihan," ujar Akhyar baru-baru ini.

Menurutnya, latihan dilaksanakan untuk memadukan kembali kerjasama antar-pemain. Pasalnya, pada putaran kedua ini Persiraja diperkuat beberapa pemain baru.

"Ini juga evaluasi terhadap pemain atas pertandingan putaran pertama. Kita tidak ingin kesalahan-kesalahan pada putaran pertama tetulang lagi," ujar dia.

Di tempat yang sama, Manajer Tim Persiraja Zulkifli Alfat, kepada wartawan mengatakan pihaknya sudah menggelar pertemuan dengan para pemain untuk membahas nasib tim pada sisa kompetisi musim ini.

Kata dia, dalam pertemuan itu pemain dan pengurus sepakat menyelamatkan Persiraja dari jurang degradasi. "Semua pemain telah sepakat untuk ikut putaran kedua, makanya kini kembali berlatih," ujar Zulkifli.

Pada putaran kedua kompetisi, lanjutnya, Persiraja masih didominasi pemain yang memperkuat di putaran pertama. Sejauh ini bakal ada tambahan pemain guna menyisip sejumlah pilar yang sudah hengkang dari Lampineueng. (waspada)




Berita Terkait

Comment