Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 01 Juni 2014

Imbang Lawan PSIS, Skuad Persis Diguyur Bonus Rp 20 Juta

By
Updated : Minggu, 01 Juni 2014 01.22.00
Pujian dilontarkan Pelatih Persis Solo Widyantoro pada para pemainnya setelah menahan imbang tim kuat PSIS Semarang 1-1 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (31/5/2014) sore. Meski mendapat tekanan dari publik Semarang, Nnana Onana dan kawan-kawan mampu bermain konsisten sepanjang pertandingan. PSIS Semarang pun dibuat frustasi lantaran gagal menyelesaikan sederet peluang.

“Kami puas dengan hasil seri ini. Sangat membantu dalam persaingan papan atas grup empat. Saya apresiasi perjuangan pemain yang tak kenal lelah selama pertandingan. Ini berkat keberhasilan pemain menjalankan instruksi pelatih,” terang Widyantoro dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dalam laga itu, perjudian sempat dilakukan Persis Solo ketika memasuki pertengahan babak kedua. M Wahyu yang menjadi benteng kuat lini tengah ditarik keluar untuk digantikan striker Ferry Anto. Widyantoro mengatakan langkah itu terpaksa dilakukannya lantaran ingin menambah daya dobrak. Hasilnya pun tuan rumah dibuat kelabakan lantaran gempuran Persis Solo semakin intens.

“Lini tengah kita tidak seperti biasanya. Makanya saya ganti Wahyu untuk tambah striker. Ternyata peluang beberapa kali tercipta meski penyelesaian akhir kurang maksimal. Tapi itu tidak apa-apa, seri sudah bagus,” lanjutnya.

Terkait keberhasilan itu, manajemen langsung memberi merespon positif. Saat diruang ganti pemain, Manajer Totok Supriyanto mengumumkan jika bonus Rp 20 juta langsung diberikan setelah pertandingan. Bonus itu selalu diberikan jika Persis Solo berhasil memenuhi target.

“Ini sebagai bentuk penghargaan pada pemain. Biar semangat terus untuk memenuhi target di pertandingan kandang atau tandang,” ucap Totok. (soloblitz)




Berita Terkait

Comment