Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 21 Juni 2014

Liga Nusantara Zona Papua Barat Pertemukan 6 Tim

By
Updated : Sabtu, 21 Juni 2014 02.01.00
Kaimana FC lawan Persis Sorong jadi laga Pembuka

Laga perdana Liga Nusantara yang mempertemukan Kaimana FC selaku tuan rumah dengan Persis Sorong, diprediksi bakal jadi perhelatan yang menyedot perhatian penonton. Laga pembuka (Senin,16/5), liga yang diadakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini juga disebut sebagai laga bergengsi sebagai debut pembuktian.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Triton, Laskar Senja bakal mendominasi permainan dengan mengejar kemenangan. Kaimana FC tak ingin mengecewakan fansnya.bermain dikandang dan suporter akan menambah nilai tersendiri dalam meraih kemenangan.

Namun, kewaspadaan juga harus dilakukan, pasalnya tampil sebagai pembuka, Persis Sorong juga diprediksi tak ingin kalah tanpa perlawanan sengit. Pemain-pemain Persis Sorong diprediksi juga bakal berjuang keras untuk melawan sang tuan rumah.

Laga pembuka ini pun diprediksi bakal mempertemukan skema permainan dengan nilai juang yang seru meraih point serta gol. Pertandingan yang akan dipusatkan di stadion Triton Kaimana ini merupakan putaran pertama ,diikuti oleh 6 tim Papua Barat yakni; Perssis Sorong, Persitam Tambrauw, Persimans Manokwari Selatan, Maatafa Manokwari Tanah Arfak, Cenderawasih Muda Manokwari dan Kaimana FC.

Dari data yang diperoleh koran ini, setelah mempertemukan Kaimana Fc Vs Persis Sorong (16/6), Persitam Tambrauw Vs Cenderawasih Muda, akan bermain keesokan harinya (Selasa,17/6), dihari yang sama, juga mempertemukan antara Persimans Vs Maatafa. Kamis (19/6) Persitam Tambrauw Vs Persis Sorong, dan dilanjutkan Cenderawasih Muda Vs Persimans. Jumat (20/6) hanya ada satu pertandingan antara Kaimana Fc Vs Maatafa. Persitam Tambrauw Vs Persimans, dan Maatafa Vs Persis Sorong, masing-masing akan bertemu Sabtu (21/6).

Pertandingan akan dilanjutkan lagi pada Minggu (22/6) antara Cenderawasih Muda Vs Kaimana FC. Selasa (24/6), Persimans Vs Persis Sorong dan Maatafa Vs Cenderawasih Muda. Rabu (25/6), Kaimana Fc Vs Persitam Tambrauw. Kamis (26/6), Persis Sorong Vs Cenderawasih Muda. Jum;at (27/6), Persimans Vs Kaimana Fc dan Persitam Tambrauw Vs Maatafa. (radarsorong)





Berita Terkait

Comment