Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 06 September 2014

Martapura FC Tundukkan Tuan Rumah Persewangi 1-0

By
Updated : Sabtu, 06 September 2014 21.40.00
Kenyataan pahit harus dialami Persewangi Banyuwangi, bertindak sebagai tuan rumah Persewangi dipaksa mengakui keunggulan tamunya Martapura FC 0-1 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, dalam laga lanjutan babak 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Grup L, Sabtu (6/9).

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga ini, dicetak oleh penyerang asing Martapura FC Brima Pepito Sanusie, saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Mantan pemain Persema ini, sukses memanfaatkan kesalahan bek Persewangi Piter Lipede, sebelum menjebol gawang yang dikawal Nanda Pradana.

Kekalahan ini, membuat peluang Persewangi lolos ke babak 8 besar kian berat. Lantaran dengan kekalahan ini, Persewangi semakin terpuruk di dasar klasemen Grup L, dengan belum mengemas nilai dari dua pertandingan.

Adapun Martapura FC, kini berpeluang lolos ke fase selanjutnya. Karena tambahan tiga poin dalam laga ini, membuat posisi mereka melesat ke peringkat dua dengan nilai empat. Selain kedua tim, di grup ini juga dihuni Persigubin Pegunungan Bintang dan PSS Sleman. (sportjatim)

Berita Terkait

Comment