Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 07 September 2014

Peluang PSS ke 8 Besar Masih Terbuka

By
Updated : Minggu, 07 September 2014 13.30.00
Setelah PSS Sleman mengalami kekalahan dari tim tuan rumah Persigubin Gunung BIntang dengan skor 1-0 di Stadion Barnabas Youwe Jayapura, sore tadi (6/9), Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono meminta para pemain PSS untuk segera melupakan kekalahan tersebut, dan kembali fokus untuk pertandingan tandang selanjutnya melawan Martapura FC, (10/9).

“Memang target kita meleset, harusnya minimal satu poin. Tapi saya sudah minta ke pemain untuk lupakan kekalahan hari ini. Kita lebih baik fokus ke pertandingan selanjutnya,” papar Supardjiono, (6/9).

Dirinya pun menambahkan bahwa kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya, sebab masih ada empat pertandingan lain yang bisa dijadikan target untuk meraih poin.

“Pertandingan kita masih banyak. Kita masih bisa raih poin di kandang Martapura FC dan Persewangi. Yang jelas kita harus sapu bersih laga kandang dengan angka yang besar. Supaya kalau di akhir putaran kita bisa menang head-to head,” pungkas Supardjiono.

Seperti diketahui, akibat kekalahan ini posisi PSS harus melorot ke posisi kedua klasemen sementara dnegan tiga poin. PSS sendiri berpeluang kembali terlempar ke posisi ketiga, sebab untuk sementara saat ini, Martapura FC mampu unggul atas tuan rumah Persewangi Banyuwangi dengan skor 0-1. (sorotjogja)


Berita Terkait

Comment