Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 12 September 2014

Pemain Asal Argentina akan Merapat ke SFC

By
Updated : Jumat, 12 September 2014 09.18.00
Nama Sriwijaya FC sepertinya telah dikenal dunia. Buktinya, pemain asal Argentina, Alexis Ramos tertarik merumput bersama Sriwijaya FC. Ramos bermain sebagai penyerang tengah. Ramos juga tergolong sangat muda. Saat ini usianya masih 25 tahun.
 

Berasal dari negara sepakbola, kemampuan Ramos tak diragukan lagi. Dari sisi usia juga ia memiliki prospek untuk bergabung bersama Laskar Wong Kito. Ramos diprediksi akan mengisi posisi yang ditinggalkan Ongfiang.

Ramos juga bisa menjadi alternatif sebagai pengatur serangan selain striker Laskar Wong Kito musim depan. “Ya memang ada nama Alexis Ramos dari agen yang masuk ke SFC,” kata seorang pengurus SFC, Kamis (11/9).

Terakhir Ramos memperkuat tim Uruguay Gimnasiay Esgrima de Concepcion del Uruguay. Tahun 2013 Ramos memperkuat Club Atletico Independiente de Fernandez, Santiago del Estero.

Pemain kelahiran 13 April 1989 ini memang belum resmi menjadi milik Sriwijaya FC. Dalam urusan pemain, manajemen akan menetapkan setelah menggelar RUPS.

Asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki juga belum mau menyebutkan satu nama pemain pun karena masih menunggu RUPS. “Nanti kita lakukan evaluasi dulu baru bisa kita umumkan,” katanya. (sportanews)

Alexis & Data Diri
  Nama : Alexis Damian Ramos Lahir : 13 April 1989 Kebangsaan : Argentina Tinggi Badan : 1.93 Cm Berat Badan : 89 Kg Posisi : Striker

Berita Terkait

Comment