Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 11 September 2014

Persikabo Menang 1-0 Atas Pro Duta FC

By
Updated : Kamis, 11 September 2014 02.00.00
Pelatih Pro Duta Medan Ansyari Lubis mengaku menyesalkan timnya harus menelan kekalahan ketika bertandang ke kandang Persikabo Bogor, pada lanjutan babak 16 besar grup J Liga Indonesia, Rabu (10/09/14).

Menurut dia, anak asuhnya kesulitan dalam mengembangkan permainan sehingga bermain dalam tempo yang lambat dan kurang koordinasi.

”Pertandingan di babak pertama permainan tim kami berjalan kurang greget dan lambat. Anak-anak juga tidak bisa menerapkan strategi yang saya berikan,” ungkap Ansyari Lubis pada saat konferensi pers di Stadion Persikabo.

Menurut mantan pemain belakang Timnas Indonesia itu, meskipun timnya mempunyai beberapa peluang emas, mereka kurang bisa memanfaatkannya untuk menjadi gol.

”Tuan rumah bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. Sementara para pemain saya, terlihat tidak memiliki motivasi dan spirit dalam menciptakan peluang gol,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Kiper Persikabo yang menjadi juru bicara Laskar Pajajaran. Mengungkapkan kepuasannya, atas kemenangan perdana yang diraih oleh timnya itu.

”Kami bersyukur bisa menang, walaupun di pertengahan pertandingan sempat terbawa permainan lawan. Hingga membuka peluang untuk lolos babak 8 besar kembali terbuka,” pungkasnya. (heibogor)

Klasemen Sementara Grup J


1. Psis Semarang 3 3 0 0 5-1 9
2. Pro Duta Fc Medan 3 1 0 2 4-4 3
3. Pscs Cilacap 3 1 0 2 3-4 3
4. Persikabo 3 1 0 2 1-4 3


Berita Terkait

Comment