Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 November 2014

Pindah ke Arema Cronus, Ruben Sanadi Minta Dukungan Doa

By
Updated : Selasa, 11 November 2014 10.21.00
Pindah ke Arema Cronus, Ruben Sanadi Minta Dukungan Doa
Ruben Sanadi (kiri) saat memperkuat Persipura Jayapura menghadapi Arema Cronus. (Antara)
Performa apik Ruben Karel Sanadi dalam mengantar Persipura Jayapura melaju ke final Indonesia Super League musim ini membuat manajemen Arema Cronus dikabarkan kepincut untuk merekrutnya.

Arema sendiri sudah mengisyaratkan bakal mengganti beberapa pemain. Beberapa nama dikaitan bakal dibooyong seperti Hamka Hamzah dan Immanuel Wanggai.


“Sudah ada kontak dengan Ruben. Ia cukup terbuka dengan kesepakatan baru bersama Arema, tapi memang baru tahap penjajakan,” ujar salah satu sumber di internal tim Arema, kepada Sportanews.com, Senin (10/11).

Hubungan Ruben yang mantan penggawa Pelita Jaya dengan para petinggi Arema cukup kental. Selama dua musim, termasuk saat era Rahmad Darmawan (RD), Ruben aktif membela Pelita Jaya. Karena itu ia akrab dengan sebagian pemain dan staf kepelatihan Arema musim ini yang juga berasal dari Pelita Jaya saat peleburan.

Saat dikonfirmasi terkait kepindahannya ke Malang, pemain berusia 27 tahun tersebut enggan menjawab secara gamblang.

“Apapun, saya masih belum ada kesepakatan dengan Arema. Tapi saya berharap, dapat tim yang terbaik musim depan. Mohon bantuan doanya saja,” ujar Ruben singkat.

Kabar akan kedatangan Ruben, tentu ibarat mata air di padang pasir setelah Thierry Gathuessi mengisyaratkan akan meninggalkan Arema. Namun untuk mendapat posisi inti, ia sepertinya harus lebih dulu bersaing dengan Alfarizi dan Benny Wahyudi. (sportanews)

Berita Terkait

Comment