Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 November 2014

Syamsir Alam Resmi Dilepas Sriwijaya FC

By
Updated : Selasa, 11 November 2014 10.25.00
Syamsir Alam Resmi Dilepas Sriwijaya FC
Setelah penjaga gawang Selsius Gebze, giliran kontrak striker SFC Syamsir Alam tidak diperpanjang musim depan.

Hal ini disampaikan Manajer Sriwijaya FC Robert Heri di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (10/11). Menurutnya, jajaran manajemen dan pelatih Sriwijaya FC telah duduk satu meja membahas skema musim depan.


Syamsir memang tak masuk dalam kebutuhan tim musim depan, sehingga Sriwijaya FC harus mencoretnya dari daftar pemain Laskar Wong Kito.

“Syamsir pemain bagus sebenarnya, tapi kami terpaksa lepas karena memang murni tak masuk kebutuhan tim. Kami sudah sampaikan kepada Syamsir. Ia juga menerimanya dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama semusim,” tandasnya.

Saat ini eks pemain DC United ini masih berada di Bali latihan sepakbola bersama rekan-rekannya. “Pastinya sudah kami sampaikan dan kami berpisah dengan baik-baik,” ungkapnya.

Musim ini pemain berusia 23 tahun ini bermain bersama Sriwijaya FC sebanyak 6 kali. Pemain kelahiran 6 Juli 1992 ini tercatat hanya bermain dengan durasi 173 menit.

Syamsir memang masih kalah bersaing dengan Rizky Dwi Ramadhana dan Rishadi Fauzi. Rizky tercatat turun sebanyak 15 kali dengan durasi 526 menit dan Rishadi turun sebanyak 11 kali dengan durasi 526 menit. (sportanews)

Berita Terkait

Comment