Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 16 Januari 2015

Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis

By
Updated : Jumat, 16 Januari 2015 14.30.00
Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis
Persis Solo memang sedang diburu banyak calon pelatih menjelang persiapannya di kompetisi Divisi Utama 2015. Hingga saat ini setidaknya ada empat pelatih secara resmi maupun lisan menyatakan keinginannya membesut klub berjuluk Laskar Sambernyawa.

Empat pelatih, yakni Aris Budi Sulistyo, Yussack Sutanto, Edy Paryono dan Bonggo Pribadi menyatakan keinginannya dengan melamar langsung ke pengurus Persis. Terbaru adalah pelatih membawa PS Badung promosi ke Divisi Utama, Alexander Saununu turut berhasrat membesut Persis.

“Saununu menghubungi saya bahwa ingin melatih Persis Solo. Ya akan saya sampaikan ke pengurus karena yang bisa menentukan adalah pengurus,” ungkap pelatih sementara Persis Solo, Agung Setyobudi, Kamis (15/1) sore.

Terpisah, koordinator seleksi Persis, Totok Supriyanto, mengaku menampung nama-nama calon pelatih dan masih dimatangkan serta ditentukan siapa paling pantas.

“Banyak yang perlu dinilai tentu, salah satunya tentu karir sampai track record prestasi dia di beberapa musim terakhir,” bebernya. (Timlo)

Berita Terkait

Comment