Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 28 Januari 2015

PSIR Rembang Siapkan 4 Penjaga Gawang

By
Updated : Rabu, 28 Januari 2015 23.13.00
PSIR Rembang Siapkan 4 Penjaga Gawang
Kualitas penjaga mistar PSIR Rembang tidak luput dari perhatian tim pelatih. Saat ini, empat penjaga gawang terus digenjot performanya guna mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015.

Bahkan demi memacu performa sang penjaga gawang, klub yang juga dijuluki The Oranje of Java ini mendatangkan pelatih kiper baru. Joko "Dalbo" Purwanto yang sebelumnya menempati jabatan ini, kini digantikan mantan kiper PSIR di era 90-an, Suwarno.

”Musim ini kami sengaja memanggil Pak Suwarno, karena memang berpengalaman. Apalagi dia juga sempat menjadi kiper utama di eranya. Kedatangannya kami harapkan bisa memberikan angin segar dan perubahan baru bagi para pemain, khususnya kiper,” kata Siswanto, Manajer PSIR kepada Koran Muria, Selasa (27/1), kemarin.

Keempat kiper tersebut meliputi dua kiper di musim lalu, Amirul Fafa Mahmudiana dan Nanang Hermawan. Selain dua nama tersebut, ada juga kiper magang di musim lalu Ugi Maikanen serta mantan kiper Persinga Ngawi Erick Ardiles.

Keempat pemain ini merupakan produk lokal Rembang. Mereka dinilai memiliki kualitas dan performa mumpuni untuk berkompetisi kasta kedua di Tanah Air itu.

”Kami melihat stok untuk penjaga gawang sudah lebih dari cukup. Mereka berempat akan kami berikan kesempatan yang sama. Sehingga bisa bersaing secara sehat untuk menjadi pilihan dalam skuad utama,” ungkap Haryanto, Pelatih PSIR. (Muria News)

Berita Terkait

Comment