Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Januari 2015

Seleksi PS Bintang Jaya Sisakan 28 Pemain

By
Updated : Jumat, 30 Januari 2015 04.00.00
Seleksi pemain pembentukan tim PS Bintang Jaya di Lapangan Kosek Hanudnas Polonia Medan hingga Rabu, tinggal menyisakan 28 pemain. Seleksi akan berakhir pada Kamis (29/1) ini di tempat yang sama.
   
Berbeda dengan hari pertama dan kedua, seleksi hari ketiga Pelatih Suharto AD bersama asisten Budi Sianturi, Abd Rahman Marasabessy, dan pelatih kiper Syahril Nasution lebih inovatif. Seleksi tersebut tetap mengacu kepada pertandingan.
   
Bahkan Suharto memasukkan pemain seleksi tim Pra PON Sumut, seperti Azis yang menempati posisi pemain bertahan. Penampilan pemain muda ini cukup tangguh menghempang lini depan lawan. Namun demikian, Azis tidak masuk dalam seleksi PS Bintang Jaya, karena tetap dipertahankan di skuad Pra PON Sumut.
    
"Hari Selasa, ada 35 pemain yang lolos seleksi terdiri atas 31 pemain dan empat kiper. Di hari ketiga ini, ada beberapa pemain yang menyampaikan izin dan masuk enam pemain baru. Kita tetap memberi kesempatan kepada pemain profesional mengikuti seleksi," ujar pria yang akrab disapa Harto ini.
   
Dari enam pemain baru dimaksud, hanya Tri Hardiansyah yang menempati posisi gelandang dan lolos ke tahap berikutnya. Diakui, pemain yang lolos seleksi akan dibawa ke Stadion Mutiara Kisaran sebagai home base PS Bintang Jaya.
    
"Kita berharap pemain yang lolos dapat hadir pukul 15:00 WB untuk mengikuti seleksi akhir di Medan. PS Bintang Jaya terus melakukan seleksi berjalan sebelum mendaftarkan pemain ke PT Liga Indonesia,” ucapnya.

Ke-28 pemain lolos seleksi hari ketiga terdiri atas Abd Rahim, Zulham Syahputra, Dedek (penjaga gawang); Wiganda, Ari Yuganda, Hasnul, Hardiantono, Irwanto, Luis Irsandi, Lesmana Hardi, Saiful, Novianto, Ifan (belakang); Safri Koto, Edi Syahputra, Helmi, Tri Hardiansyah, Yusuf, M Rizal, Aidun, M Irfan, Yuda (tengah); Kiki Lis Susanto, Sandi Sitanggang, Zulkifli, Nico Malau, Dwi Cahyo, dan Mahadi Rais (depan). (Waspada)


Berita Terkait

Comment