Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 02 Februari 2015

PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi

By
Updated : Senin, 02 Februari 2015 20.54.00
PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi
Skuad PSIR Rembang musim lalu
Berita Sepak Bola Nasional -- PSIR Rembang terancam tidak memiliki homebase pada perhelatan kompetisi Divisi Utama musim 2015/2016. Ini mengingat, kondisi Stadion Krida yang selama ini menjadi markas Laskar Dampo Awang masih ditemukan banyak kerusakan.

Bahkan tim yang juga dijuluki The Oranje of Java ini terancam batal mengikuti kompetisi karena kondisi stadion tak layak. Sebab PSSI bakal menggelar verifikasi termasuk stadion sebelum kick off kompetisi kasta kedua digelar pada Maret 2015 mendatang. 

Ancaman ini tidak terlepas dari kondisi stadion yang rusak di banyak bagian, namun belum juga diperbaiki hingga Sabtu (31/1).

Saat dikonfirmasi, Manajer PSIR Siswanto mengaku resah dengan kondisi tersebut. Apalagi, permukaan dan rumput lapangan stadion memang perlu diperbaiki. 

Bahkan atap stadion dan pagar pembatas juga jebol. Kondisi ini bisa saja membuat PSSI melarang PSIR menggunakan Stadion Krida, jika tak segera dibenahi. Dia mengaku tidak bisa terlalu berharap pada Pemkab Rembang atau dalam hal ini Dinbudparpora selaku penanggungjawab Stadion Krida. 

”Mereka selalu berdalih terganjal anggaran. Namun kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan persoalan terkait kelayakan stadion yang akan dinilai oleh PSSI pada awal Februari nanti,” kata Siswanto, Sabtu, (31/1), kemarin.

Siswanto mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah sponsor. Menurutnya ada beberapa perusahaan dan perorangan yang berminat memberikan donasi kepada PSIR. Pihaknya berharap segera mendapatkan sponsor utama untuk menghidupi kebutuhan tim selama berkompetisi. 

”Sejauh ini kami terus berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan sokongan dana. Kami harus tetap optimis menyongsong kompetisi, termasuk fokus kami untuk memperbaiki kondisi stadion,” kata Siswanto. (Muria News)

Berita Terkait

Comment