Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 04 Februari 2015

Persipur Purwodadi Prioritaskan Pemain Lokal

By
Updated : Rabu, 04 Februari 2015 12.20.00
Pelatih Wahyu Teguh Promosikan 9 Pemain Lokal

Persipur Purwodadi Prioritaskan Pemain Lokal
Berita Sepak Bola Nasional -- Setelah resmi menjadi pelatih Persipur Purwodadi, Wahyu Teguh tak mau berpangku tangan lebih lama. Tak segan-segan, ia langsung mempromosikan sembilan pemain musim lalu yang kini berlaga di Piala Bupati Karanganyar.

Ia berdalih masih membutuhkan pemain musim lalu untuk memperkuat skuadnya musim ini. Apalagi, dari segi pengalaman, mereka akan sangat membantu untuk tetap bertahan di Divisi Utama.

”Memang ada rencana untuk menggaet pemain musim lalu. Rencananya ada sembilan. Dengan begitu saya sudah punya gambaran siapa saja yang akan masuk tim,” jelasnya.

Namun sembilan pemain tersebut tak akan masuk menjadi tim begitu saja. Ia memastikan sembilan pemain itu akan mengikuti seleksi. Termasuk penilaian selama berlaga di Piala Bupati sebagai pemain profesional. 

”Semua pemain musim lalu akan tetap menjalani seleksi karena kami butuh kemampuan mereka dan harus ditunjukan. Sehingga pemain harus berjuan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Selain  itu, ia juga tetap mempertahankan eks kapten Persipur musim lalu yakni Widiyanto. Sebab, dirinya menilai Widi sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini belakang. Meski usia saat ini sudah berkepala tiga yakni 38 namun semangat, kemampuan tidak kalah jauh dengan pemain muda saat ini. 

”Widi akan kami pertahankan. Bagaimana pun juga kemampuan dia masih di atas rata-rata pemain Persipur seperti sprint. Untuk yang sembilan pemain itu kami akan masih menyeleksinya lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Wahyu Teguh dipilih sebagai pelatih Persipur pada hasil rapat pertemuan antara pengurus PSSI dan pengurus Persipur pada Sabtu (31/1) kemarin. Dari hasil itu juga secara resmi HM Nurwibowo sebagai manajer Persipur dan Icek Baskoro sebagai Ketua Umum. (Muria News)
 

Berita Terkait

Comment