Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 09 Februari 2015

Skuad Persiba Balikpapan 2015 Resmi Diperkenalkan

By
Updated : Senin, 09 Februari 2015 11.51.00
Skuad Persiba Balikpapan 2015 Resmi Diperkenalkan
Berita Sepak Bola Nasional -- Tim Persiba Balikpapan resmi dikenalkan kepada publik Balikpapan dalam launching yang di gelar di Stadion Tenis Balikpapan, Sabtu (7/2) malam.

Ratusan suporter Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) tampak hadir dalam acara  ini, tak lupa memberikan chant-chant khas mereka. Selain itu Walikota Balikpapan,  Rizal Effendi dan jajaran Muspida juga tak ketinggalan menyaksikan launching ini.


Sebanyak 26 pemain pun dikenalkan untuk bersiap melakoni kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Meski tanpa pemain bintang, Ketua Umum Persiba, Syahril Taher, tetap yakin timnya bisa bersaing dengan kontestan ISL lainnya.


"Kita tidak ingin muluk-muluk, cukup saja papan tengah di akhir klasemen. Kita tidak target juara. Bisa papan atas saja kita syukur, apalagi sampai juara, kenapa tidak. Nanti kalau stadion sudah jadi baru target juara," kata Syahril usai launching.


Seperti diketahui pembangunan stadion yang akan menjadi markas Persiba, kembali akan molor dan tidak sesuai target rampung pada 2016. Pasalnya, hingga kini masih ada persoalan pembebasan lahan yang belum rampung.


"Kendala kita hanya soal stadion. Persiba akan sulit menjadi juara kalau stadion belum selesai, padahal sudah sejak 2013. Karena Persiba memang harus punya stadion," beber Syahril.


Menurutnya, jika stadion tersebut rampung, akan menjadi faktor penting yang mendukung prestasi Persiba.


Di tempat bersamaan, Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi, mengakui molornya pembangunan stadion untuk Persiba karena belum rampungnya pembebasan lahan.


"Masyarakat enggan untuk menyerahkan lahan mereka, meski diberi ganti rugi. Kami sudah melaporkan soal pembebasan lahan itu ke DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan DPR RI. Kita minta masyarakat untuk ikhlas menyerahkan tanahnya untuk digunakan, sehingga pembangunan terus berjalan. Kita selama ini sudah berusaha menyelesaikan tanahnya, bukan hanya diam," jelas Rizal.


Berikut 26 Pemain Persiba Balikpapan :


Kiper : Husni Mugni, Dwi Yudha, I Komang Arya


Belakang : Roman Golian, Ledi Utomo, Absor Fauszi, Joko Sidik, Yudi Khoiruddin, Nurhidayat, Achmad Taufik, Arifki Eka Putra, Febly Gushendra, Rizal Lestahulu


Tengah : Bryan Cesar, Fajar Legian, Bayu Pradana, Antonio Teles. Johan Juansyah, Valentino Telaubun, Hendri satriadi, M. Solehuddin, Rendy Saputra, Rahel Radiansyah


Depan : I Made Wirahadi, Mithaful Hamdi


Sumber : PT Liga Indonesia

Berita Terkait

Comment