Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 01 Februari 2015

Tak Bisa Bayar Hutang, Ini Konsekuensinya

By
Updated : Minggu, 01 Februari 2015 00.21.00
Tak Bisa Bayar Hutang, Ini Konsekuensinya
18 klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 diberikan batas waktu hingga 13 Februari mendatang untuk membereskan semua tunggakan utang kepada pemain. Hal dikatakan oleh CEO PT LIGA Indonesia, Joko Driyono usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) LIGA di Hotel Aryaduta, Palembang, Sabtu (1/31).
Hal ini juga memastikan bahwa aturan ini tidak hanya berlaku untuk tiga tim yakni Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan PSM Makassar tetapi untuk 18 klub ISL 2015

"Kita pastikan tanggal 13 Februari mendatang deadline seluruh klub, termasuk 3 klub yang jadi sorotan untuk untuk melunasi hutang-hutangnya kepada seluruh pemain. Kalau tidak bisa melunasi hutangnya, kita hanya mengesahkan 18 pemain dan itu hanya pemain lokal saja," kata CEO LIGA, Joko Driyono usai RUPS.

"Ini kita semua telah bersepakat bahwa di tahun 2015 harus lebih baik dari tahun kemarin. Contohnya untuk integrity, wasit, program, event manajemen, match analysis. Untuk match analysis, Liga punya partner baru dari Rusia yakni Instad. Dia diketahui sudah berpengalaman melakukan kerjasama dengan beberapa tim dari Eropa. Sebelumnya kita juga gandeng sport radar untuk memberantas match fixing atau manipulasi pertandingan," jelas Joko. (Liga Indonesia)


Berita Terkait

Comment