Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 30 Maret 2015

16 Tim Divisi Utama Terancam ke Liga Nusantara

By
Updated : Senin, 30 Maret 2015 17.53.00
16 Tim Divisi Utama Terancam ke Liga Nusantara
Berita Sepak Bola Nasional -- Langkah PSPS memulai musim ini sepertinya tidak akan banyak halangan. Apalagi setelah hasil verifikasi PT Liga Indonesia, PSPS lolos.

Namun nasib 16 tim peserta Divisi Utama 2015 ini tidak seperti PSPS. Bahkan 16 tim ada yang terancam didegradasi ke Liga Nusantara musim ini bila tidak melangkapi syarat yang diminta PT Liga.

Hasil verifikasi PT Liga ada 16 tim yang belum lolos dan harus melengkapi syarat - syarat. Semisal, laporan keuangan musim lalu yang masih ada yang belum bayar gaji pemain dan RAB 2015. Selain itu ada juga mengenai penggunaan stadion, berkas kontrak pemain syarat lainnya.

16 tim tersebut yang terancam degradasi tersebut Persepam United, PSMS Medan, PS Bintang Jaya, Persiraja Banda Aceh, Persibangga Purbalingga, Persih Tembilahan, Persipon Pontianak, PPSM Magelang, Persekam Metro FC Malang, Persbul Buol, PS Sumbawa Barat, Persigubin Gunung Bintang, PSBI Blitar, Persifa Fakfak, Persires Wonogiri, Persika Karawang.

"16 tim itu terancam degradasi kalau tidak dipenuhi syarat - syaratnya," kata sekretaris tim PSPS, Dian Eka Putra, Senin (30/3/2015).

PT Liga Indonesia pun memberi batas waktu sampai 10 April nanti bagi 16 tim tersebut. Bila tidak dilengkapi tentunya akan terdegradasi ke Liga Nusantara musim ini.

16 Tim Terancam Degradasi ke Liga Nusantara
1. Persepam United
2. PSMS Medan
3. PS Bintang Jaya
4. Persiraja Banda Aceh
5. Persibangga Purbalingga
6. Persih Tembilahan
7. Persipon Pontianak
8. PPSM Magelang
9. Persekam Metro FC Malang
10. Persbul Buol
11. PS Sumbawa Barat
12. Persigubin Gunung Bintang
13. PSBI Blitar
14. Persifa Fakfak
15. Persires Wonogiri
16. Persika Karawang.

Sumber : PT Liga Indonesia

Berita Terkait

Comment