Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 02 Mei 2016

PSS Sleman Raih Poin Penuh Atas PSBI Blitar 2-1

By
Updated : Senin, 02 Mei 2016 00.45.00
Berita Sepak Bola Nasional -- PSS Sleman memetik kemenangan dalam laga tandang sekaligus pertandingan pertama ISC B 2016. Bermain di markas PSBI Blitar, PSS menang dengan skor 2-1, Minggu 1 Mei 2016.

PSS Sleman unggul lebih dulu pada menit ke-12 melalui Rizky Novriansyah. Mantan pemain didikan Pelita Jaya itu mampu menuntaskan peluang dalam skema serangan yang terjalin rapi.

Namun kedudukan berubah menjadi 1-1 saat pemain PSBI menyamakan skor. Gol itu tercipta pada menit-menit terakhir babak pertama. Skor sama kuat 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua PSS mampu bermain konsisten. Hasilnya gol kemenangan mampu dicetak pada babak kedua. Adalah Dicky Prayoga yang mampu membobol gawang PSBI Blitar. Skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan ini dua pemain PSS yang masih tersangkut hukuman kasus sepak bola gajah melawan PSIS Semarang pada 2014, yaitu Anang Hadi dan Mudah Yulianto, akhirnya tidak memperkuat PSS. Padahal mereka sudah ikut dalam rombongan tim dalam laga tandang ke Blitar.*Ari DP

Top Skor

Berita Terkait

Comment