Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 30 Juli 2016

Tundukan Tuan Rumah PSBI Blitar, Persinga Puncaki Klasemen Grup 5

By
Updated : Sabtu, 30 Juli 2016 23.39.00
Tundukan Tuan Rumah PSBI Blitar, Persinga Puncaki Klasemen Grup 5
Berita Sepak Bola Nasional -- Laskar Ketonggo, Persinga Ngawi kembali meraih hasil positif pada lanjutan Indonesia Soccer Championship – ISC B grup 5. Anak asuh M Hasan berhasil mencuri 3 pada laga tandang, setelah menundukan tuan rumah PSBI Blitar dengan skor tipis 2-1, di stadion Penataran, Sabtu sore.

Dua gol Persinga dicetak Ali Usman menit ke 44, memanfaatkan tedangan sudut, bola yang jatuh di tiang dekat langsung disambar dan membuahkan gol, serta M Fatkhur Rosi menit ke 48, melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan dari Slamet Hariyadi.

Sedangkan satu gol PSBI dicetak Purwanto menit ke 75, berawal dari tendangan sudut terjadi kemelut di depan gawang Persinga dan berhasil dimanfaatkan Purwanto dengan tendangan kaki kanan. Pelatih Persinga Ngawi M Hasan mengakui pada awal babak pertama salah memprediksi skema yang diturunkan PSBI.

“Pada 15 menit awal PSBI menguasi permainan karena menggunakan pola 5-3-2, yang saya antisipasi mereka menggunakan 4-4-2, selanjutnya anak-anak saya rubah menggunakan 4-1-4-1 kedalam, ini berhasil kita menguasi pertandingan dan serangan PSBI tidak bisa masuk ke kotak pinalti,” tegas M Hasan, Sabtu, 30/7/2016 petang.

Raihan 3 poin di kandang PSBI mengantarkan Persinga Ngawi untuk sementara menempati posisi puncak klasemen sementara grup 5, menggeser PSS Sleman. Persinga total mengemas 17 poin dari 8 kali laga, sedangkan PSS Sleman mengemas 16 poin dari 7 kali laga. (Reno Sukirno).
RRI

Berita Terkait

Comment