Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 21 Februari 2013

Julio Alcorse Merapat ke Persibo Bojonegoro

By
Updated : Kamis, 21 Februari 2013 16.40.00




Striker asing Julio Alcorse sepakat membela Persibo di musim kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013. Musim lalu pemain asal Argentina itu berkostum PSMS Medan. Kabar bergabungnya Alcorse sudah berembus jelang laga community shield yang mempertemukan Persibo dengan Semen Padang di Sadion H Agus Salim, Padang, 10 Februari lalu.


Kala itu Alcorse disebut-sebut jadi bagian tim yang akan diberangkatkan ke Padang. Tapi di detik-detik akhir namanya tidak tercantum dalam daftar pemain Persibo. "Dia (Alcorse) sudah setuju gabung dengan kita. Sekarang lagi di Jakarta, tapi nanti malam dijadwalkan sudah tiba di Bojonegoro dan besok pagi ikut latihan," ungkap Media Officer Persibo Imam Nurcahyo, Kamis (21/2).

Alcorse menjadi legiun asing keempat yang membela Laskar Angling Dharma musim ini, menyusul Han Ji Ho (Korsel), Alexander Romeo Robinson (Liberia) dan Marcello Cirelli (Argentina). Cirelli yang kali terakhir memperkuat Persidafon sudah tiga hari ini berlatih bersama Wahyu Teguh dan kawan-kawan. "Dia mundur baik-baik dari klub lamanya, setelah itu langsung ikut latihan dengan Persibo," lanjutnya.

Imam mengungkapkan, menyusul ditundanya laga Persibo vs Persebar, pelatih Gusnul Yakin terus mempersiapkan tim untuk pertandingan kandang melawan PSM, 3 Maret mendatang. "Prinsipnya panpel siap menggelar pertandingan melawan PSM. Mereka (PSM) juga sudah booking hotel di Bojonegoro kok," ujar Imam. PSM rencananya langsung berangkat ke Bojonegoro usai pertandingan melawan Perseman di Sleman, 26 Februari.

Berita Terkait

Comment