Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 21 Februari 2013

PSIR Rembang Launching Tim di Stadion Krida

By
Updated : Kamis, 21 Februari 2013 16.38.00
Launching PSIR Rembang mendapat sambutan antusias dari para pendukung tim kebanggaan warga Rembang dan sekitarnya. Acara ini digelar di halaman Stadion Krida, Rembang, Kamis (21/2), sekitar pukul 10.00 WIB. Hadir pula muspida yang dikomandani langsung oleh Bupati Rembang Much Salim. Sedangkan dari jajaran manajemen PT Rembang Sportindo Mandiri dipimpin langsung oleh CEO-nya Charis Kurniawan, Manajer Siswanto, Pelatih Kibnu Harto, Asisten Pelatih Harianto, dan para pemain.

Sejumlah pemain mengenakan jersey terbaru skuad PSIR Rembang untuk laga musim kompetisi IPL 2013. Foto : MO PSIR

“Ya, intinya kami memohon doa restu kepada masyarakat Rembang untuk kompetisi IPL 2013 ini,” ungkap Manajer PSIR Rembang Siswanto, usai acara. Menurutnya, acara ini juga mendapat dukungan penuh dari pendukung PSIR Rembang yang dikenal dengan sebutan Ganster (Gabungan Suporter Rembang).

Dalam acara ini diperkenalkan jersey tim yang akan dipakai di kompetisi IPL 2013 mendatang yang berwarna oranye. Beberapa perusahaan seperti Semen Indonesia  dan beberapa perusahaan lokal lainnya turut meramaikan jersey baru tim ini.

Menurut Siswanto, ada 25 pemain yang sudah didaftarkan oleh manajemen ke LPIS untuk mengikuti kompetisi IPL musim ini. Selain itu, mereka juga ditambah dengan lima orang pemain yang magang. Acara ini juga diselingi dengan hiburan musik dari artis lokal.

Asisten pelatih Harianto mengungkapkan, timnya memang sudah komplet dan siap mengarungi kompetisi. Di laga pertama, PSIR Rembang akan menjamu Persema dalam laga di Stadion Krida, Rembang, Selasa (26/2) mendatang.

Berita Terkait

Comment