Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 23 Februari 2013

Persid Jember Seleksi Dua Pemain Afrika

By
Updated : Sabtu, 23 Februari 2013 18.38.00
 
Persid Jember, Jawa Timur, kedatangan dua pemain depan asal Afrika. Mereka akan menjalani seleksi mulai Minggu (24/2/2013) besok.

Pemain yang akan diseleksi berasal dari Negeria, yakni Sunday Charles dan Emmanuelle Kaa. Salah satu dari mereka diharapkan menutup kelemahan Persid di lini depan. Selama perhelatan kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013, Persid baru mencetak dua gol dari empat pertandingan.

"Kami akan mulai berlatih Minggu besok," kata Pelatih Persid Muzammil. Ini berarti sepekan sudah para pemain diistirahatkan sejak kekalahan 0-2 dari Persebaya DU di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Latihan akan dilaksanakan pagi dan sore. Masalah logistik sudah tak ada persoalan.   

Muzammil sudah melakukan evaluasi empat laga bersama Ketua Umum dan Manajer Persid Sunardi. "Saya ngomong terus terang saja ke Pak Sunardi, kami kekurangan pemain depan. Kalau secara permainan tim, saya kira cukup bagus. Deltras saja bisa kami atasi, apalagi tim di bawah Deltras," katanya.

Sunardi menghendaki Persid masuk ke Liga Super. "Mudah-mudahan dengan tambahan satu pemain asing, kami bisa mengatasi kelemahan tim," kata Muzammil.

Berita Terkait

Comment